Sunday, January 30, 2011

Kenali Perwatakan Anda

Nama kamu dimulai dengan huruf A
Kamu tidak terlalu romantis, tapi kamu tertarik dalam bertindak. Ertinya bagi kamu, apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapat. Kamu tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik dan tidak dapat diganggu dengan orang yang mencuba kelihatan lemah, manis dan menggoda. Kamu adalah orang yang ada di baris terdepan.
Kamu sering tidak mendapat petunjuk dan kamu tidak pernah memberikan petunjuk. Bentuk fizikal pasangan sangat penting buat kamu. Kamu melihat proses pengejaran dan ‘berburu’ sebagai proses yang menarik. Kamu berhasrat, dan menjadi lebih berpetualang daripada kelihatannya, namun, kamu tidak mengiklankan diri sedemikian rupa.
keperluan fizikal kamu adalah hal yang terpenting. Kamu cenderung menjadi egois dan tidak emosional. Kamu dan keperluan kamu adalah yang terpenting. Yang lain dan perasaan mereka nombor dua. Pilihan kamu tidak terlalu bagus dan sering membawa kamu ke dalam masalah.
Nama kamu dimulai dengan huruf B
Kamu menyerah dalam berbagai hal sensual. Kamu menikmati suasana romantis dan menghanyutkan. Kamu sangat senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari pasangan kamu. Kamu ingin di manjakan dan kamu tahu bagaimana memanjakan pasangan kamu.
Kamu merahsiakan ekspresi, terutama dalam hal percintaan. Kamu akan menunda semua sampai keadaan kamu stabil. Kamu dapat mengawal nafsu makan dan perasaan. Kamu memerlukan sensasi baru dan pengalaman. 
Nama kamu dimulai dengan huruf C 
Kamu adalah individu yang sosial, dan sangat penting untuk kamu memiliki hubungan. Kamu memerlukankan pendekatan dan persamaan.
Kamu ingin barangan dari pasangan kamu secara sosial dapat diterima dan berketrampilan menarik. Kamu melihat pasangan kamu sebagai teman dan sahabat. Kamu sangat sensual, memerlukan seseorang untuk menghargai dan selalu memuji kamu. Ketika ini tidak dapat diraih, kamu memiliki kemampuan untuk menahan semua perasaan cinta sampai kamu puas.
Nama kamu dimulai dengan huruf D 
Begitu kamu sampai menginginkan seseorang, kamu akan mengejarnya sehingga dapat. Kamu tidak mudah menyerah kalah. Kamu sangat prihatin dan berhemah. Jika seseorang memiliki masalah, kamu sangat ingin membantu. Kamu sangat berhasrat, setia dan serius dalam keterlibatan, dan kadang2 kuat cemburu.
Kamu sangat jelas dan berbakat dan memiliki rasa humor yang baik. Ketika orang melihat mata kamu dalam-dalam, mereka tidak dapat menolak apa yang mereka lihat. Kamu dirangsang oleh sesuatu yang diluar biasa dan eksentrik, memiliki sikap terbuka dan bebas. Kamu cenderung menjadi pencemburu terhadap orang lain dan mudah marah.
Nama kamu dimulai dengan huruf E
Keperluan terbesar kamu adalah berbicara. Jika pasangan kamu bukan pendengar yang baik, kamu akan mengalami masalah dalam hubungan tersebut. Seseorang harus secara intelektual merangsang atau kamu tidak akan secara seksual menjadi terangsang. Kamu memerlukan teman untuk cinta dan persahabatan. Kamu membenci ketidakmatangan dan gangguan, tapi kadang-kadang kamu menyukai perkara yang baik. Kamu sangat menuntut banyak, kerana sangat menyukai cabaran. Namun begitu kamu memberikan cintamu, kamu tidak diragukan lagi kesetiaannya.
Nama kamu dimulai dengan huruf F
Kamu idealistik dan romantis. Kamu mencari pasangan terbaik yang dapat kamu ketemu. Kamu sangat setia, memiliki sensual dan berhasrat. Kamu dapat menjadi suka mempertunjukan kecantikan. Kamu dilahirkan untuk menjadi romantis. Kejadian romantis menjadi kegemaran kamu. Kamu dapat menjadi pecinta yang murah hati.
Nama kamu dimulai dengan huruf G
Kamu pekerja yang baik, mencari kesempurnaan dalam diri kamu dan pasangan. Kamu akan memberi respon kepada pasangan yang memiliki intelektual sama atau lebih baik, dan mereka yang dapat meningkatkan status kamu. Kamu sensual dan tahu bagaimana meraih titik tertinggi dari suatu rangsangan. Kamu dapat menjadi sangat aktif, seakan tidak pernah kenal erti penat. Tugas dan kewajiban kamu mengambil alih dari segala hal. Kamu dapat mengalami kesulitan memiliki kedekatan terhadap seseorang.
Nama kamu dimulai dengan huruf H
Kamu mencari pasangan yang mampu meningkatkan gairah hidup, kesenangan dan semua yang kamu cari. Kamu akan menjadi sangat murah hati terhadap pasangan apabila kamu mendapatkan komitmen. Kamu sangat kuat dan bakat kamu adalah sebenarnya investasi terhadap pasangan. Sebelum membuat komitmen, kamu cenderung lebih hati-hati terhadap semua gerakan.
Kamu sangat sensual dan pecinta yang sabar. Kamu amat mementingkan kesempurnaan, sulit dipuaskan dan kuat dalam kepercayaan sendiri.Orang selalu dapat percaya kapada kamu untuk bertahan dalam krisis. Kamu adalah pemimpi dalam hidup ini.
Nama kamu dimulai dengan huruf I
Kamu memiliki kemahuan yang besar untuk di cintai dan dihargai. Kamu menikmati kemewahan, sensualitasi dan cinta. Kamu mencari kekasih yang tahu apa yang mereka lakukan. Kamu sangat berkeinginan untuk bereksperimen dan mencuba berbagai jenis ekspresi baru.
Kamu mudah bosan dan memerlukan perubahan. Komitmen yang kamu buat mungkin jarang dipenuhi.
Nama kamu dimulai dengan huruf J
Kamu dipenuhi dengan kekuatan fizikal. Jika digunakan untuk hal baik, tidak ada yang dapat menghalangi kamu. Kamu dapat membawa hal romantis dalam pikiran kamu. Kamu juga dapat membawa hubungan jarak jauh dengan mudah. Idealistik dan perlu percaya dalam cinta.

No comments:

Post a Comment